Kamis, 17 Januari 2013

Rasa

Saya tak tahu harus bagaimana menghadapi rasa yang selalu saja membuatku bingung.
Hatiku saat ini sedang tidak baik-baik saja walaupun senyum masih selalu kutampakkan.
Saya tak tahu harus berkata apa sementara kalian ada di dalam hatiku.
Saya tak ingin ikut campur dan tak ingin ada perselisihan.
Jangan pernah tanyakan rasa yang sekarang aku tanam.
Cukup malam yang tahu aku selalu menangis memikirkan perjalanan rasa yang sampai detik ini aku lalui.

Saya tak tahu harus seperti apa. Saya hanya ingin silaturahim terus berjalan, tanpa ada keinginan untuk menjadi perusak hubungan.
Sebuah kesalahankah saya hadir di antara kalian berdua?
Tidakkah kalian mengerti posisiku saat ini?
Kalian tidak tahu rasanya posisiku saat ini. Tidak.

Makassar, 17 Januari 2013

Tidak ada komentar: