Jumat, 16 November 2012

Nge-bolang itu Bikin Candu

Bener-bener saya kecanduan dengan yang namanya jalan-jalan (bukan jalan kaki biasa). Berawal dari perjalanan ibadah Maret lalu, puncak kecanduan saya untuk mengunjungi tempat-tempat yang baru. Sebenernya sih dari dulu suka jalan-jalan tapi baru belakangan ini saya kena candu apalagi banyak teman yang suka banget nyebar-nyebar 'ratjoen' di FB. Huufth.
Kangen, mau naik pesawat [lagi].
Pernah suatu kali, dosenku itu heran dengan saya yang benar-benar tidak jetlag saat bertemu beliau di Jogja. Gimana ngga, perjalanan ibadah yang nota bene dia tahu seberapa lama dan seberapa jauh, trus saya ikut lagi study tour rute Jogja-Solo-Malang-Surabaya. Sri Lanka-Jakarta itu 5 jam di atas pesawat, siang nyampe trus sorenya terbang lagi ke Jogja. Hehehe, ngga ada istirahatnya beliau pikir dan saya masih semangat. Kalo untuk masalah yang satu itu, ngga ada rasa capeknya because it's made me fun and happy.
Kapan bisa nge-bolang lagi ya?
Pengen banget tau rasanya naik kereta api itu seperti apa *penasaran
Pengen banget naik gunung beneran *apeuh
Harus belajar nabung juga kayaknya agar list daerah yang ingin dikunjungi bisa terealisasikan.
Aamiin


Tidak ada komentar: