Jumat, 30 November 2012

Back to the [Old] Room

Akhirnyaaaaa, aku bisa berada di kamarku yang lama, yang selama ini aku tempati selama nge-kost di pondokan ini. Hmmm, pondokan lagi sementara renovasi, blok jejeran kamarku yang kena jatah duluan, jadinya aku harus ngungsi ke blok sebelah, paling pinggir, paling ujung dekat kamar mandi. Walau awalnya sempat ngga ikhlas banget untuk pindah kamar, mau pulang aja ke rumah selama renovasi tapi aku mikir lagi, mempertimbangkan kembali semuanya. Alhasil, mau ngga mau harus tetap di pondokan, bagaimanapun sikonnya.
Daaannn, malam ini aku bela-belain pindah soalnya sudah kangen berat dengan kamarku ini. New face of my room, dulunya yang nota bene ngga ada polesan catnya, kini harus berubah, dipoles cat putih dan perlaknya pun mau ngga mau harus berubah juga. Yaah, terserah aja deh, yang penting bisa kembali menghuni kamar ini.
Capeee dan lapar tapi ngga ada nafsu makan, mau tidur tapi belum ngantuk, huufth.
Begadang lagi? huuufth
Mata panda lagi?
>.<
Mau gimana lagi?
Pasrah mengidap insomnia.

Tidak ada komentar: