Kamis, 02 Januari 2014

Planing (?)

Hari kedua di bulan Januari tahun 2014.
Saya belum menuliskan rencana-rencana apa yang ingin saya lakukan di tahun ini. Entahlah, saya masih bingung juga. Hahaha, sikon masih belum stabil. Sabar ya Fath..
Hanya berharap semoga saya tetap sehat, tidak gampang drop, walaupun sakit itu tidak bisa saya hindari sepenuhnya.
Banyak yang menargetkan nikah tahun ini. Saya? hahah, dan lagi saya hanya bisa tesenyum atau  bahkan tertawa. Kenapa? Ya, karena saya juga belum tahu jodoh saya siapa.
Memang ada seseorang yang dekat dengan saya saat ini, tapi ya saya yakin dia jodoh saya kalau dia mengajak saya menikah *oups Hahaha
Untuk sekarang, saya hanya melakukan apa yang bisa saya kerjakan. Rencana-rencana hidupku tahun ini saya serahkan sepenuhnya sama Allah. Tapi bukan berarti saya hanya duduk diam di rumah. Usaha juga lah.
Tahun 2014, 7 bulan lagi usia saya 24 tahun. Huwaaah, belum ada progress sama sekali rasanya. Amalan-amalan masih banyak kurangnya. Harus lebih bersemangat untuk memperbaiki diri, setidaknya amalan-amalan rutin yang saya kerjakan bisa bertambah. Rugi banget kan kalau punya banyak waktu lowong tapi ngga dimanfaatin untuk menambah ibadah-ibadah sunnah, amalan-amalan sunnah, nambah-nambah hafalan atau paling tidak muroja'ah hafalan yang sepertinya sudah mulai menghilang di ingatan.
Semangat sajalah..
Fighting!!

Tidak ada komentar: