Kamis, 27 Maret 2014

Asyikin

Ya, namanya juga manusia, pasti ada saat dimana dia benar-benar merasa terpuruk, depresi, stres, down, atau apaun namanya yang membuatnya harus bersusah payah mengembalikan mood seperti sedia kala.
Seperti juga saya yang juga merasakan hal seperti itu, apatah lagi saya orangnya moody, suasana hati yang gampang banget berubah-ubah karena sesuatu hal.
Namun, satu hal yang membuat saya merasa tenang ketika saya benar-benar down, stres atau semacamnya adalah saya masih bisa menanganinya, tak perlu melampiaskannya ke hal-hal yang negatif. Ada banyak hal yang bisa saya lakukan, salah satunya dengan menangis. Masih banyak hal lain sih, tergantung sikonnya seperti apa.
Sekarang pun begitu, jujur, saya sedang patah hati sekarang (hahaha), iya, beneran. Tapi apa yang terjadi denganku sekarang?? Sempat sedih iya, nangis juga tapi ada tidak sampai berlarut-larut seperti itu, wajar kan saya seperti itu, namanya juga perasaan.
Semua itu hanya sebentar saja saya lakukan, selebihnya saya masih bisa tertawa, melakukan apa yang saya inginkan. Apalah gunanya berlarut-larut dalam kesedihan? Menguras tenaga saja, bahkan membuat hati  malah tambah nyesek dan saya sangat benci hal yang seperti itu. Kalau istilah kerennya, MOVE ON. Iya dong, hari gini masih galau?
Ambil saja hikmahnya dengan kejadian pahit yang kemarin. Toh, kalau jodoh nggak bakalan kemana, kalau bukan jodoh, ya pasti sudah ada orang lain yang disiapkan Tuhan untuk saya. Always positive thinking sajalah.
Tersenyumlah.......
Dan kembali melangkah...

Tidak ada komentar: