Rabu, 05 Desember 2012

Sore Kelabu

Sesekali kumengenangmu dengan menikmati senyuman langit sore di kala senja.
Aku masih dengan langkahku, berjalan menyusuri hamparan rumput hijau sepanjang sisi jalan.
Deru suara mesin masih tetap bernyanyi beramai-ramai.
Dimana hariku tak lagi sama.
Hatiku tak ingin pergi meninggalkan segudang rindu di dadaku.
Sesekali kuhirup dalam-dalam udara yang ada di sekelilingku.
Ah, semua sudah berlalu.
Aku mempercepat langkahku, bergegas.
Aku ingin mendahului bayanganmu, meninggalkannya di belakang.
Aku tak ingin menoleh ke belakang dan tak ingin kembali ke jalan itu.

Aku masih berteman sepi sampai hari ini dan masih ingin tetap menyepi.
Rasaku, aku ingin berdamai dengannya.
Aku ingin membujuknya agar dia tetap baik-baik saja selama aku berteman dengan sepi.
Aku tak ingin sore kelabu ini mengundang setitik berlian di kelopak mataku.

Tidak ada komentar: