Kamis, 13 September 2012

Ceracau Pagi

Selepas Shubuh, tumben aku tidak melakukan ritual pagiku 'tidur' lagi setelah shalat Shubuh. Setelah tadarus beberapa ayat, kugerakkan langkahku mengambil handuk untuk mandi. Pagi ini tidak sedingin kemarin, aku masih bisa menahan dingin saat kuguyur air membasahi seluruh tubuhku. Mandi se-pagi tadi, masih setengah 6 lewat lho, barusan lagi aku lakukan setelah sekian lama. Maklum, sekarang lagi musim kemarau di mana air PAM mulai sering ngadat. Kalau sikonnya masih seperti ini, kayaknya memang harus belajar mandi se-pagi tadi.
Sempat mengirim ucapan selamat pagi kepada seseorang yang nun jauh di sana :)
Walau sebenarnya masih ngantuk banget tapi kupaksakan jemariku membuka proposal yang entah kapan terakhir aku menyentuhnya. Heheh, sudah ada seruan untuk membukanya lagi, merevisi yang telah dikoreksi oleh dosen pembimbing. Sudah lama ngga menginjak jurusan, terakhir mungkin saat pengurusan KRS. Setelah hari itu, aku eksis di PKP.
Semoga hari ini, ada jawaban atas kegalauanku yang selama beberapa bulan ini betah banget menemaniku.Aaaargh, pasang muka tebal dulu buat ketemu dosen pembimbing, rasanya ngga enak dan segan bertemu beliau. Huhuhu, semoga mendapat sambutan hangat.
^_^
tetap semangat...

Tidak ada komentar: