Sabtu, 01 September 2012

Linglung di Mall

Tadi pagi ada book signing novelnya mba Dee di Gramedia MP jam 11.
Janjian sama dek Ana (junior di SMA) ketemu di Gramed. Berangkat jam setengah 10 nyampe di sana setengah 11, hahah, Gramednya masih tutup pemirsa.
Ana belum datang juga, saya keliling depan Gramed aja dulu, mencoba menelpon si kakak, tapi ngga diangkat. Mau baca buku di luar tapi malas juga jadi mondar-mandir gak jelas di depan Gramed.
Gak lama kemudian, Gramednya udah buka, pengunjung pun berantusias masuk, ada yang datang hanya sekedar buat book signing, ada juga yang cuma mau ketemu artis.
Stengah jam menunggu, akhirnya si Ana datang, trus gak lama kemudian mba Dee dan rombongan juga datang.
"Wow", kata itu yang langsung keluar dari mulutku, "Mba Dee cantik banget". Aku ngga tahu juga ternyata rombongan mba Dee itu artis yang main di film Perahu kertas, heheh, maklum, aku belum nonton filmnya.
Sebenarnya hari ini diajak nobar sama Icha dan Anchy tapi aku lagi kere banget jadi gak ikutan.
Beberapa menit setelah mba Dee dan rombongan masuk, acarapun segera dimulai.
Kirain, yang datang itu cuma dikit, ternyata banyak banget, ngantrinya lama banget dan panjang.
Wah, ini moment langka lho, heheh, jarang-jarang bisa ketemu, poto, book signing, dan cipika cipiki sama penulis novel (katro banget dah gue).
Sempat poto-poto juga sama mba Shareena dan yang jadi Luhde, hihihih...
Yang paling seru nih, orang-orang dalam Gramed ngga mau kalah juga sama pengunjungnya, hahaha...
Karena sudah ngga tau lagi mau ngapain sama Ana, jadi kami keluar dari Gramed, mau pulang tapi makan dulu di KFC, laper banget ngga makan dari semalam.
Habis dari KFC, Ana langsung cabut, aku masuk supermarket beli something.
Pas mau pulang, kok tiba-tiba saya jadi linglung ya, bingung nyari jalan keluar buat nunggu pete-pete. Sempat keliling nyari jalan, eh malah muncul di belakang MP, akhirnya aku jalan muter, kelilingi halaman MP dari belakang ke depan, panas banget lagi, huhuhu.
Sumpah, sudah beberapa kali aku datang k mall ini, belum hapal-hapal juga, hahah, gini nih kalo keseringan nebeng jalan.
Eh, tadi dapet ole-ole gelang dari Ana, cantik, heheh..


Tidak ada komentar: